TAWURAN

Hampir setiap hari di jakarta terjadi tawuran antar pelajar bahkan di beberapa daerah mahasiswa juga terlibat dalam tawuran. Hal ini harus kita cegah bahkan kita hentikan hingga tidak akan terjadi lagi nanti kedepannya karena sering sekali tawuran pelajar ini memakan banyak korban hingga meninggal dunia, hal ini sangat di sayangkan. Para pelajar tidak seharusnya tawuran, lebih baik mereka berkelahi secara positif sampai tidak perlu memakan korban. tidak pantas para pelajar melakukan tawuran seperti itu, lebih baik kalian memalukakn hal yang lebih berguna dari pada melakukan hal yang menyakiti diri sendiri bahkan orang lain.
Solusi yag harus di lakukan adalah pihak sekolah harus lebih ketat mengontrol para siswa nya yang sering kali nongkrong setelah pulang sekolah, pada saat kegiatan sekolah pihak sekolah harus melarang para siswa itu untuk tidak tawuran kalau perlu di beri hukuman atau sanksi dan setiap pembelajaran di mulai periksa tas-tas para siswa apakah ada barang senjata tajam di dalamnya. Polisi pun juga harus lebih ketat menjaga dan mengontrol setiap siswa yang sering berkumpul di pinggir-pinggir jalan sehigga tidak terjadi tawuran antar siswa lagi.








  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

pihak orang tua juga punya peranan dan pengendalian diri dari masing2 individu agar tidak mudah terprovokasi juga penting

Posting Komentar